Patroli Keliling, Polsek Ratu Agung Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Malam Hari

Kota Bengkulu – Kamis, (09/05/2024), Pukul 23.00 wib s/d selesai, Personel Patroli Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu melakukan Patroli di Mako Jalan M Sutoyo, kawasan perbankan Jalan S. Parman, Jlaan Jambu 3, kantor panwascam Ratu Agung, Jalan Kenanga, Jalan Batang Hari, Jalan Seruni, Lempuing Jalan Pariwisata, Jalan Veteran, Jalan Gunung Bungkuk, Jalan Merapi Raya, Jalan Dempo, Jalan Merawan, Jalan Meranti dan Jalan Flamboyan.

Personel Patroli Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli secara Mobiling dan Stasioner antisipasi potensi kerawanan dan tindak pidana Curat, Curas, Curanmor antisipasi (3C) di Wilayah hukum Polsek Ratu Agung serta memberikan/menyampaikan/menghimbau terkait pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun tempat kerjannya.

Kapolsek Ratu Agung Muhamad Akhyar Anugrah, S.H., M.H., menyatakan bahwa Pelaksanaan Giat Patroli dan giat Pesan – pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Petugas Patroli Polsek Ratu Agung kepada Masyarakat untuk menciptanya Harkamtibmas yang kondusif dalam wilayah hukum Polsek Ratu Agung.

“Giat tersampaikan dengan baik dan masyarakat paham dengan himbauan yangg disampaikan, hingga terjalinnya komunikasi yang baik antara Unit Patroli Polsek Ratu Agung dengan masyarakat dan masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna terhindar dari Tindak Pidana 3C dan tindak pidana lainnya,” pungkas Kapolsek.

Komentar