Patroli KRYD, Gabungan Piket Fungsi Polres Kaur di Seputaran Wilayah Kecamatan Kaur Selatan 

Kaur – Polres Kaur Polda Bengkulu Pada hari Minggu tanggal 25 Mei 2024 pukul 22.00 WIB s/d melaksanakan Giat Patroli KRYD Gabungan Piket Fungsi Polres Kaur di seputaran wilayah Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur.

Kegiatan dipimpin oleh Padal Ipda Rudi Agustinus,SH dan diikuti oleh Piket Fungsi Polres Kaur 2 Orang Anggota Sabhara, 2 Orang Anggota Intelkam, 2 Orang Anggota Sat Reskrim , 2 Orang Anggota Sat Lantas dan 1 Orang Anggota Provost

Patroli Gabungan Piket FungsiSekira pukul 22.00 WIB Sebelum melaksanakan kegiatan piket Bawas memberikan APP terkait sasaran patroli dan mekanisme bertindak sesuai dengan SOP.

Pukul 22.15 WIB melaksanakan patroli di seputaran Masjid Al-Kahfi dan Lapangan Merdeka Bintuhan Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur dan melaksanakan Patroli di Karoke Family Cindelaras Desa Sinar Pagi Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur serta di seputaran Taman Bhineka Desa Sinar Pagi Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur.

Dalam giat Patroli, personel Melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang berkumpul serta kendaraan yang digunakan untuk antisipasi adanya sajam atau obat – obatan terlarang serta konsumsi miras. Menghimbau kepada remaja yang nongkrong untuk kembali ke rumah guna meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan. Serta memberi himbauan terhadap penjaga serta pengunjung Karoke Family Cindelaras Desa Sinar Pagi Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur untuk menghentikan kegiatan Pukul 00.00 Wib sesuai dengan ijin yang di miliki.

“Apabila terdapat gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polres Kaur atau menghubungi Call Center 110 Polres Kaur,” imbau personel.

Pada saat pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tidak ditemukan adanya para remaja yang mengkonsumsi/membawa obat – obatan terlarang seperti miras, pil samcodin dll.

Kegiatan selesai pukul 23.45 WIB berjalan aman dan lancar untuk situasi aman terkendali .

Komentar