Patroli KRYD, Personel Polsek Kaur Utara Monitor Daerah Rawan Terjadinya Tindak Pidana 

Kaur – Dalam rangka antisipasi tindak pidana 3C di Wilkum Polsek Kaur Utara, Personel Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli KRYD, Rabu(29/11/2023) sekira pukul 22.40 WIB s/d selesai.

Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Kaur Utara Iptu Slamet Ambiyah, S.H., dan diikuti Personel Polsek Kaur Utara Aipda Yanto, Bripka Yulianto, Brigpol Achmad, Arifa’i, dan Bripda Elang Satriatana.

Adapun sasaran kegiatan Patroli adalah tempat yang sering dijadikan para pemuda nongkrong, Puskesmas perawatan Padang Guci, kantor pos, kantor Unit Bank/ATM BPD serta permukiman penduduk, di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara.

Dalam kegiatan tersebut personel mengecek situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kaur Utara yang sering dijadikan tempat Pemuda Nongkrong, mengecek situasi di Puskesmas, Kantor Pos, Bank/ATM BPD dan pemukiman masyarakat, Patroli dan memonitor daerah yang rawan terjadinya tindak pidana 3C (Curanmor, Curas dan Curat).

“Sampai saat ini situasi diwilayah hukum Polsek Kaur Utara masih dalam keadaan aman terkendali, tidak ditemukan adanya kejadian ataupun tindak kriminal,” pungkas Kapolsek Kaur Utara Iptu Slamet Ambiyah, S.H.

Komentar