Patroli KRYD, Polsek Kaur Selatan Pantau SPBU Bintuhan 

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Giat Patroli KRYD Dalam Rangka Pengawasan memelihara Kamtibmas untuk Antisipasi Aksi 3C dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Kaur Selatan. Kab. Kaur, Jumat, (19/04/2024) Pukul 11.45 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo Bersama Personil Aipda Nur Ahmad Yani, Aipda Ekwan Parizal melaksanakan Patroli dilengkapi dengan Perlengkapan sesuai SOP yang ada untuk memberi rasa aman dan Yaman kepada masyarakat

Kegiatan Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke SPBU Bintuhan, di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke  Toko Manisan, di Desa Muara Tetap Kecamatan Tetap, guna memantau situasi kamtibmas agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Personil Anggota Piket melaksanakan Patroli ke Permukiman Warga, di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan selalu berkoordinasi dengan piket yanmas apabila ada hal2 yg tidak diingin maupun kejadian menonjol.

Komentar