Patroli Malam, Satsamapta Polresta Bengkulu Sambangi Warga Sampaikan Imbauan dan Jaga Kamtibmas Kondusif

Bengkulu – Personel Polresta Bengkulu Mobiling di wilayah hukum Polresta Bengkulu dan sambangi masyarakat di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Selasa (02/04/2024) malam.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu baik objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli ini, personel Patroli sambang masjid Raya Baitul Izzadi Kota Bengkulu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat traweh.

Serta menghimbau kepada juru parkir dan security masjid untuk selalu memperhatikan kendaraan yang terparkir dan selalu waspada untuk menghindari tindak pidana yang tidak di inginkan.

Anggota Patroli sambang kepada pedagang yang berjualan petasan di jl Suprapto pintu batu dan menghimbau kepada para pedagang petasan untuk tidak menjual petasan kepada anak guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan

“Diharapkan dengan adanya Patroli 11.01 warga merasa aman dan nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polresta Bengkulu AKP Yan Irvai, S.H.

Komentar