Patroli Presisi Polsek Manna Polres BS, Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor Pada Bulan Ramadhan

Bengkulu Selatan – Patroli Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, dipimpin AIPDA Hendi.S .S.Sos., bersama personel nya, pada bulan Suci Ramadan Tahun 2024, melakukan Patroli dialogis  Sampaikan Imbauan Kamtibmas Antisipasi  Curat,Curas dan Curanmor dan berikan himbauan saling menghormati perbedaan yang ada diwilayah hukum Polsek Pinoraya  Bengkulu Selatan, Sabtu (23/03/2024).

Dalam kegiatan Patroli kali ini Unit Patroli Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan melaksanakan dengan rute Jalan Raya kelurahan Kayu Kunyit. Jln. Raya Desa Tambangan, Jln. Raya Desa Lubuk Sirih ulu, Jln. Raya Desa Gunung Kembang, Jln. Raya Desa tanjung raman dan Jalan Raya Desa Tanjung Tebat, untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas serta memberi pesan agar selalu waspada terhadap tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor dan saling menghormati perbedaan yang ada serta mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Bulan Suci Ramadan tahun 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Manna IPTU Asep Syah Maulana S. I.kom., mengatakan, Patroli di obyek vital kawasan keramaian dan  pemukimam penduduk ini diharapkan situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif,

“Patroli di kawasan keramaian dan pemukimam penduduk ini diharapkan situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif,” ujarnya.

Patroli ini bertujuan untuk Mencegah terjadinya tindak pidana, terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Mendapatkan informasi masyarakat berkaitan gangguan kamtibmas.

“Kehadiran Petugas Patroli di tengah tengah Masyarakat, sebagai kegiatan preemtif kepolisian agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatanya dan mencegah adanya guantibmas yang ada di Masyarakat secara umum,” pungkas IPTU Agus Apriwinata S.Sos M.si.

Komentar