oleh

PAW Pengganti Almarhum Hery Alfian Tunggu Jadwal Banmus DPRD Provinsi

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Untuk pengisian satu kursi Anggota Fraksi Golkar pasca meninggalnya almarhum Herry Alfian, menunggu penjadwalan dari Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Bengkulu.

Ketua Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu Raharjo Sudiro mengaku, proses PAW salah satu anggota fraksinya sudah sampai ke DPRD Provinsi Bengkulu. Artinya proses pengajuan PAW sudah hampir selesai dan telah kembali ke DPRD, serta tinggal menunggu jadwal pelantikan oleh Banmus.

“Untuk PAW almarhum Herry Alfian adalah Ruswan dari Dapil Lebong dan Rejang Lebong, Sedangkan untuk pelantikannya, mungkin bulan depan, karena jadwal kegiatan DPRD Provinsi Bengkulu saat ini memang cukup padat, Tapi untuk pelantikan Ruswan bisa diselipkan,” jelasnya, Kamis, (29/3/2018).

Untuk diketahui, dari 45 kursi DPRD Provinsi Bengkulu, saat ini hanya 43 yang terisi. Dimana ada dua kursi milik Fraksi Golkar serta PAN yang masih kosong.

Sementara itu, untuk proses PAW Rosna mantan anggota Fraksi PAN, Wakil Ketua 1 DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler ketika ditanya masih belum mau berkomentar panjang terkait pengisian PAW dimaksud.(red-2)

Komentar