oleh

PBB Akan Dukung Pasangan Helmi-Dedy pada Pilwakot Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Partai Bulan Bintang tetap ingin menjadi parpol pendukung salah satu pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

Dimana PBB yang memiliki 1 kursi di DPRD Kota, telah menjatuhkan pilihan politik akan mendukung pencalonan balon incumbent Walikota Helmi Hasan berpasangan dengan Dedy Wahyudi.

Ketua DPC PBB Kota Bengkulu, Firdaus mengatakan, keputusan politik PBB hanya menjadi parpol pendukung, karena dari kandidat balon Walikota dan Wakil Walikota yang sebelumnya akan dijagokan batal mencalonkan diri. Sehingga dengan pertimbangan yang matang, pihaknya akan menjatuhkan pilihan mendukung pasangan balon Helmi-Dedy dan akan segera di SK-kan oleh DPW PBB Provinsi Bengkulu.

“Dari empat pasangan balon yang akan bertarung pada Pilwakot tahun ini, diyakininya pasangan Helmi-Dedy bisa meraih kemenangan. Untuk itu kita himbau seluruh pengurus dan kader PBB se Kota Bengkulu, berjuang bersama-sama pasangan balon yang didukung bisa menang,” katanya, Rabu, (24/1/2018).

Senada dengan itu, Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu Muhammad Inroji menambahkan, pihaknya akan segera meng-SK-kan keputusan PBB Kota untuk menjadi parpol pendukung pasangan Helmi-Dedy pada Pilwakot Bengkulu yang akan berlangsung pertengahan tahun ini.

“SK dukungan tersebut akan diserahkannya kepasangan balon pada saat pelaksanaan deklarasi bersama parpol pengusung yang kabarnya dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.(red-3)

Komentar