Peduli Kepada Masyarakat, Polsek Giri Mulya Lakukan Gerakan Sedekah Bersama

Bengkulu Utara – Peduli kepada masyarakat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan Mensyukuri atas nikmat yang diberikan Tuhan Maha Esa.

Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakata tidak mampu dengan melakukan kegiatan sedekah bersama di Mako Polsek Giri Mulya pada pagi Senin (27/11/2023).

Keikhlasan sedekah ini dilakukan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Giri Mulya setelah melaksanakan Apel pagi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan kegiatan sedekah bersama ini adalah wujud dari kepedulian Polri kepada sesama.

“Dana yang terkumpul nanti akan kita gunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menuturkan tidak dilihat seberapa mampu kita bersedekah, asal semuanya dilakukan dengan ikhlas semuanya akan mendapatkan berkah.

“Saya berharap kegiatan ini bisa memupuk rasa kekompakan dan kepedulian kita terhadap sesama,” harap Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Komentar