oleh

Peduli Korban Banjir, Polsek Seginim Hadir Bagikan Sembako

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Polda Bengkulu hadir melalui Polres Bengkulu Selatan Polsek Seginim sigap membagikan sejumlah paket sembako kepada warga korban banjir di Desa Padang Lebar Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan Polsek Seginim Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023, sekira pukul 11.00 WIB, di pimpin Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, S.H, M. Si.

Adapun bantuan sembako di berikan kepada jumaini (70) warga Desa Padang Lebar Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan. (BS).

Bantuan sembako diberikan kepada Jumaini, dikarenakan salah satu warga yang terjebak banjir akibat meluapnya Sungai Air Nipis di Desa Babatan Ilir Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Untuk diketahui, Jumaini dan cucunya berhasil dievakuasi dalam keadan selamat dan sehat.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sarmadi, Rabu (25/01/23) menyampaikan Bantuan paket sembako yang diberikan berisi beras, telur, mi instan, minyak goreng dan sejumlah barang kebutuhan pokok lainnya.

“Bantuan yang kami salurkan itu merupakan upaya Kepolisian dalam membantu warga terdampak banjir, kita ketahui bersama aktivitas masyarakat terganggu akibat banjir kali ini,” sampai Kasie Humas.

Kasie Humas berharap dengan adanya bantuan sembako yang diberikan pihaknya akan dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan karena terkepung banjir, bahkan harta benda dan rumah juga terendam.

“Bantuan yang kami berikan diharapkan bisa memberikan manfaat dan meringankan beban perekonomian para korban banjir,” pungkas Kasie Humas Polres BS.

Komentar