Peduli Korban Kebakaran, Polsek Ketahun Beri Bantuan Sosial

Bengkulu Utara – Peduli pada warga yang terkena musibah kebakaran, Polsek Ketahun melaksanakan giat bakti sosial di salah satu rumah warga yakni Wahyudi Dusun Sebayur Jaya Desa Air Sebayur Kecamatan Pinang Raya pada siang Jumat (24/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., dan didampingi Kanit Binmas Aiptu Juni Amir Purba, Kanit Reskrim Aipda Eka Marizon, Brigpol Luther Simorangkir S.H., beserta Komunitas Trail Kecamatan Ketahun dan Komunitas Trail Bengkulu Utara yang melaksanakanlatihan bersama dalam rangka bakti sosial.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan tujuan dari kegaiatan ini adalah menjalun silaturahmi dengan masyarakat melalui Komunitas Trail Adventure sehingga Polri semakin dekat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri dan Comunitas Trail kepada sesama, bantuan uang tunai dikumpulkan yang kemudian diserahkan langsung oleh ketua Komunitas Trail Gaco Mangkat Dodi Mulyana kepada warga yang terkena musibah,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban wargayang terkena musibah kebakaran.

“Polri selalu hadir ditengah – tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.

Komentar