oleh

Peduli Sesama, Polres Kepahiang Bantu Warga Kurang Mampu

Kepahiang,Bengkuluone.co.id – Wujud kepedulian terhadap sesama, Sat Reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, pada Selasa (24/01/2023) menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan bahan pokok untuk warga kurang mampu di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.IK, M.Si, melalui Anggota Sie Humas Brigpol Bacharudin, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bantuan diterima langsung oleh keluarga Juli (45) yang sehari-hari bekerja sebagai seorang petani.

“Alhamdulilah diterima dengan baik, tegasnya sembari menyampaikan besar harapan melalui kegiatan ini akan dapat menarik perhatian warga yang memiliki kelebihan rejeki untuk lebih peduli dan mau berbagi terhadap sesama khususnya yang termasuk kurang mampu,” katanya.

Mengakhiri penyampaian, Brigpol Bacharudin kembali menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar.

Komentar