oleh

Peluang Menulis, Yuk Ikuti Workshop Kepenulisan KMB

Bengkuluone – Komunitas Menulis Bengkulu (KMB) kembali membuka workshop kepenulisan jilid 2 yang akan diadakan pada 6 April 2019 mendatang. Setelah sebelumnya membuka perekrutan anggota pada 10 dan 17 Februari lalu, kali ini KMB melaksanakan keseriusan dalam menempa generasi penulis muda di Bengkulu dengan membuka pelatihan menulis.

Workshop kepenulisan dengan tema “Mendadak Jadi Penulis” tersebut sudah banyak terjual meski baru besok dijual secara resmi. Dari banyaknya calon pembeli sendiri, mahasiswalah yang mendominasi.

“Kami mahasiswa, apalagi acaranya keren dengan banyak fasilitas yang di dapat. Rugi kalau saya gak ikut,” ungkap Anggi salah satu mahasiswa PTS di Kota Bengkulu, Rabu (06/03/19).

“Ini kesempatan kita untuk bisa gabung dikomunitas yang kekinian dan peluang menjadi penulis beken terbuka sangat lebar.” Tambah Bisri, (10/03/19).

Ketua panitia Workshop, Fajri mengatakan bahwa panitia menyimpan 50 tiket dengan harga Promo yaitu harga 35.000 rupiah.

“Tiket harga Promo kami batasi 50% dari total 100 peserta. Bagi yang mendapatkannya sebaiknya segera menghubungi panitia yang ada disetiap kampus di kota Bengkulu”.

Selanjutnya Fajri menjelaskan dengan 35 ribu tiap peserta akan mendapatkan banyak fasilitas workshop antara lain Snack dan makan siang, sertifikat, pemateri berkualitas nasional, dan tempatnya nyaman dan mewah. Agar peserta semakin nyaman belajar menulis, acara juga akan diselingi dengan live music.

Workshop satu hari ini akan dipandu oleh Puput Hamzah, seorang penulis fiksi yang sudah menghasilkan 25 buah novel dan terjual lebih dari 3000 eksemplar. Selain itu juga akan ada motivasi dan pengarahan cara menerbitkan buku oleh General Manager Gramedia dan Penerbit People Publisher.

Tak hanya itu, selain target mencetak generasi penulis muda yang berkompeten, KMB juga menyediakan diri sebagai wadah berkarir dalam kepenulisan. (Kmb)

Komentar

Berita Terbaru