Pemantauan Secara Intens Arus Lalu Lintas Malam Hari Oleh Anggota Lantas Polsek Ketahun

Bengkulu Utara – Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu anggota lantas Polsek Ketahun Bripda Advent Simanjuntak, Intens memantau dan memastikan kondisi Lalulintas di wilayah Ketahun dan Pinang Raya, agar selalu dalam keadaan tertib dan kondusif.

Pemantauan arus laulintas juga intens dilaksanakan di Jalur yang sering menjadi pungli. Selama pemantauan terlihat lalulintas cukup ramai, anggota lantas Polsek Ketahun tetap disiagakan guna melakukan pemantauan dan pengaturan terhadap Prioritas pengguna jalan, Minggu malam (27/11/2023).

Personil Lantas Ketahun Melaksanakan   pengalihan Arus khusus Mobil kecil melalui Urai, sehub jalan tidak bisa di lalui di Dusun Samban Jaya mobil tronton muatan alat berat terperosok di jalan Ds Samban Jaya Batiknau

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M.,  melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., menekankan kepada anggota lantas Polsek Ketahun Untuk selalu siaga dalam mengatur lalulintas sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, ujarnya.

Selama dilakukan pemantauan, arus lalin di wilayah hukum terpantau cukup tertib dan lancar, kami juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Komentar