Pemdes Sukau Rajo, Laksanakan Kegiatan Titik Nol dan Penyaluran BLT Tahap I Program Morning Traffic Control Polisi Berikan Kelancaran di Jalan Raya

Bengkulu Utara – Polsek Ketahun melaksanakan kegiatan morning Traffic control (MTC) dalam rangka terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah padatnya aktivitas masyarakat, di pagi hari Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Ketahun Aiptu Ramos Tambunan, Aiptu Heri Suyanto SH, Bripda Ferhat Abas Sujani dan Bripda Advent Simanjuntak.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan bahwa anggotanya melaksanakan kegiatan morning traffic control (MTC) melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan yang rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Ketahun untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kami juga membantu menyebrangkan jalan bagi anak-anak yang berangkat sekolah,” tuturnya.

Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Komentar