oleh

Pemenangan Paslon Linda-Mirza, PDIP Dirikan Posko Setiap Kecamatan di Kota

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Terkait majunya Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu Mirza dalam pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun ini, dengan menjadi Calon Wakil Walikota berpasangan dengan Patriana Sosialinda atau Linda, PDIP se Provinsi Bengkulu merapatkan barisan serta menekankan pada seluruh pengurus serta kadernya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Elva Hartati mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan seluruh anggota fraksi PDIP baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, serta seluruh pengurus DPC guna merapatkan barisan untuk pemenangan Linda-Mirza.

“Sesuai instruksi dan kesepakatan sebelumnya, seluruh pengurus harus berkonstribusi ikut memperjuangkan kemenangan untuk Linda-Mirza. Oleh karena itu kita sepakat seluruh DPC ikut mendirikan posko gotong royong di setiap kecamatan dalam Kota Bengkulu untuk tim Linda-Mirza,” ujarnya, Rabu, (4/4/2018).

Dikatakan, pihaknya juga akan melakukan sidak atau turun langsung mendatangi posko-posko yang telah dibentuk di setiap kecamatan. Dimana di Kota ini, ada Sembilan kecamatan dan ada Sembilan posko yang dibentuk oleh seluruh DPC PDIP se-Provinsi Bengkulu.

“Dengan adanya posko gotong royong tentu harapan dapat mencapai target kemenangan. Sehingga jika poskonya sudah siap, bantuan yang sifatnya gotong royong bisa kita kumpulkan. Intinya kita mengajak gotong royong bersama memenangkan pemilu karena dengan gotong royong tentu semuanya akan menjadi lebih ringan,” katanya.

Disamping itu ditegaskannya, jika ada kader yang tidak satu arah komando dalam Pemilu terutama Pilwakot tahun ini, dipastikan ada sanksi sesuai ketentuan dari DPP PDIP di Jakarta.

“Saya yakin kader kami PDIP di Bengkulu solid satu suara dalam Pilkada nanti, target kita Linda-Mirza menang,” tukasnya.(red-3)

Komentar