oleh

Pemenangan Pilwakot dan Pemilu 2019, PAN Gelar Rakerwil dan Jambore Pemuda

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Pengurus PAN Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Jambore Pemuda PAN, yang berlangsung di dua lokasi di kawasan objek wisata Pantai Panjang Bengkulu.

Kedua kegiatan itu, pada Sabtu, (6/1/2018) dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam amanatnya menyatakan, selaku kader PAN harus mengetahui kondisi rakyatnya. Pasalnya setelah diketahui, akan dengan muda memperjuangkan nantinya, terutama dipercaya rakyat menjadi wakilnya di lembaga parlemen.

“Saya ingatkan seluruh kader PAN se Provinsi Bengkulu harus tahu apa yang sebenarnya terjadi di masyarakatnya. Itu tugas kita seorang politisi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu Faris Abdullah mewakili Pelaksana tugas (Plt) Gubernur dalam sambutannya meminta, sumbangan dan pikiran dari PAN untuk membangun daerah ini, agar bisa lebih maju lagi dari sekarang.

“Pemprov Bengkulu harapkan kader PAN agar lebih dewasa dalam berpolitik, dan memperhatikan kondisi daerah agar tetap aman serta nyaman,” pintanya.

Disamping itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menambahkan, setiap kader PAN harus memberikan manfaat bagi semuanya. Oleh karena itu melalui Rakerwil ini, pihaknya akan membahas kebijakan strategis menuju Pilwakot 2018 dan Pemilu 2019. Sehingga target untuk mencapai kemenangan bisa diraih nantinya.
“kita target kemenangan pada Pilwakot tahun ini. Begitu juga pada Pemilu 2019, PAN siap mempertahankan 1 kursi DPR RI dan dapat mencapai 7 kursi di DPRD Provinsi,” tukasnya.(red-3)

 

Komentar