oleh

Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Rapat Program Unggulan

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Muzakir Hamidi menggelar rapat kerja bersama beberapa OPD di ruang rapat Bupati, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng, Selasa (13/03/2018).

Rapat dihadiri OPD dan beberapa staf Pemerintahan di ruang lingkup tersebut yakni membahas mengenai pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah tahun anggaran 2018, menurut Muzakir rapat digelar guna penyusunan program untuk pembangunan tahun anggaran 2019. “Disini kita akan membahas program program unggulan dari masing-masing OPD untuk tahun anggaran 2018 dan 2019, kemudian untuk program-program ini nantinya akan kita seleksi dan kita cari program yang benar-benar diunggulkan untuk pembangunan di Kabupaten ini. Untuk yang tidak sesuai, atau tidak berujung maka akan kita coret,” ujar Sekda.

Sementara itu, terkait untuk anggaran guna membiayai program tersebut nantinya akan diambil dari anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD). Dan itu berdasarkan tahun yang ditentukan. “Apabila dalam program itu belum ada anggarannya, tolong pihak terkait segera anggarkan di tahun 2018. Kalau tidak juga dianggarkan juga ditahun ini maka segera mungkin dianggarkan dalam anggaran 2019. supaya nanti program unggulan ini nantinya benar – benar terealisasi, bukan omong kosong semata. Sehingga masyarakat bisa merasakannya,” katanya

Komentar