oleh

Pemprov Gandeng Pengurus Daerah Kagama Provinsi Bengkulu Dalam Pembangunan Kedepan

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Rapat kerja Pengurus daerah keluarga universitas gajah mada (Kagama) Provinsi Bengkulu dan Pengukuhan pengurus cabang Kagama Se-provinsi bengkulu Preode 2018-2023 di Hotel Santika Sabtu (07/04/18)

Acara tersebut di hadiri PLT Gubernur Rohidin Marsyah, Ketua Kagama Provinsi Bengkulu Rohidin Marsyah, Ketua umum Kagama Se-provinsi bengkulu, Pengurus Kagama dan tamu undangan yang datang.

Sebanyak 120 orang terdiri dari, pengurus daerah dan anggota keluarga alumni Universitas gadjah mada Provinsi Bengkulu, Pengurus cabang dan anggota keluarga alumni Universitas gadjah mada Provinsi Bengkulu. Dalam rangka rapat kerja dan pengukuhan pengurus cabang Kagama Se-provinsi Bengkulu, agar alumni universitas gadjah mada bisa memberikan kontribusi kemajuan Provinsi Bengkulu kedepen.

Laporan ketua panitia Kagama Bengkulu Herwan Antoni. Kegiatan rapat kerja Pengurus Daerah Kagama Provinsi Bengkulu yang dilakukan setiap pengurus baik dari Pusat, Daerah dan Cabang, tema yang kita pilih semangat kebersamaan Kagama dalam pembangunan Provinsi Bengkulu. Peserta sebanyak 120 orang baik Pengurus Daerah dan Pengurus cabang kabupaten kota Se-provinsi Bengkulu, Sumbar nggaran kegiatan ini dari kas Kagama dari sumbangan pengurus Kagama Se-provinsi Bengkulu.

Pengukuhan pengurus cabang Kagama Se-provinsi Bengkulu, sesuai dengan Ad ART Kagama dan apa bilah ada kekeliruan akan diperbaiki dalam kepengurusan. Rohidin Marsyah Ketua Kagama Provinsi Bengkulu kukukan Pengurus cabang Keluarga alumi Universitas gadjah mada (Kagama) Se-provinsi Bengkulu periode 2018-2023

Kata sambutan PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah menyampaikan selaku ketua Kagama Provinsi Bengkulu selamat kepada pengurus yang baru saja selesai pengukuhan pengurus cabang Kagama kabupaten kota, yang baru saja kita kulukan dan di sumpah sesuai dengan janji Ad ART organisasi kita tentu sangat la pormal sebagai tonggak awal kepengurusan bisa menjaga nama baik dan Marwah almamater Universitas gadjah mada di tengah masyarakat.

“Pengukuhan pengurus Cabang Kagama sesuai dengan Ad ATR dalam organisasi, apabila ada kekeliruan akan di perbaiki dan alami universitas gadjah mada bisa menjaga almamater kebangaan kampus” dalam Penyampaian Rohidin Marsyah

Lanjut Rohidin mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara Rapat kerja Pengurus daerah keluarga universitas gajah mada (Kagama) Provinsi Bengkulu sekaligus panitia Pengukuhan pengurus cabang Kagama Se-provinsi bengkulu Preode 2018-2023. Sungguh kegiatan hari ini sangat sepesial pengurus bisa Raker di hotel berbintang itu hebat, karena selama ini dikonotasikan universitas gadjah mada itu ndeso dan ndeso itu bukan berarti pinggiran, marjinal tapi kedekatan masyarakat itu makna ndeso. Kita harus betul-betul melekat di tengah-tengah masyarakat yang mayoritas masyarakat Indonesia itu adalah masyarakat desa, kalau kita berhasil membangun desa kita berhasil membangun Indonesia, kalau kita berhasil mengembangkan ekonomi desa, kita bisa menggerakkan ekonomi Indonesia.

“Dalam kegiatan ormas krosisl bisa terselenggara dengan baik tentu kerja sama dan senegitas dalam panitia, Pengurus dan sumberdaya. Saya selaku ketua bisa nyaman dan merasa spesial karena bisa penyelenggaraan ini di ikuti Seluruh alumni Kabupaten kota ini tidak muda karena sudah memiliki kesibukan masing-masing dan hari ini bisa sempat hadir ditengah kita semua.” Papar Rohidin Marsyah

“Kita mengajak Kagama Se-provinsi Bengkulu bekerja sama HUT Provinsi Bengkulu ke 50 nanti, disana nanti ada kegiatan pengabdian masyarakat Kesehatan geratis, sunatan massal dan Oprasi katarak. Na alumni gadjah Mada ini banyak Dokter dan medis sehingga kerja sama dengan bagus dan pelayanan lebih luas” jelas Rohidin Marsyah Usai membuka Acara Rapat kerja Kagama Provinsi Bengkulu

Komentar