oleh

Pemprov Tutup Pacific Partnership Di Provinsi Bengkulu Secara Resmi

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Upacara bendera didepan kantor Gubernur Bengkulu dan sekaligus menutup secara resmi Facific partnership yang dilakukan bengkulu selama satu minggu ini, Rabu (11/04/18).

Inspiktur upacara PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, dan peserta upacara TNI, Satpol PP Provinsi Basarnas, Armi US Amerika dan anak Pramuka. Dalam upacara penutupan pacific Partnership yang di laksanakan selama satu minggu di Provinsi Bengkulu.

Semoga dalam kegiatan ini dapat memberikan mempaat untuk meningkatkan kesehatan militer, mempererat antara negara dan peserta latihan menjadi forum tukar pikiran, pengalaman dibidang Kesehatan militer penanggulangan bencana. Kemudian merespon Segala bentuk ancaman masa depan bisa memberikan memfaat bagi masyarakat pengobatan dan fasilitas umum yang dibutuhkan bencana terutama di provinsi Bengkulu.

“Dalam semua rangkaian pacific Partnership yang dilakukan di provinsi Bengkulu, mungkin masih banyak kekurangan namun demikian, kita berupaya semaksimal mungkin dengan sepenuh hati untuk menyukseskan kegiatan pacific Partnership 2018 ini. Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, stakeholder dan lapisan masyarakat kota Bengkulu atas dukungan yang sangat luar biasa dalam menyukseskan kegiatan pacific Partnership di Provinsi Bengkulu” Plt Gubernur Rohidin Marsyah dalam sambutan Upacara.

Setelah selesai gelar upacara penutupan pacific Partnership langsung melakukan Konferensi Pers, semua kegiatan berjalan dengan baik pertukaran informasi, pengetahuan dan keterampilan di stakeholder, pemerintah dan panitia dalam melakukan pelayanan kesehatan, pembangunan secara fisik dan perguruan tinggi.

“Sangat membantu dan melibatkan semua lapisan masyarakat betul-betul dalam kesiapan bencana sehingga bisa mengambil peran agar sekecil-kecilnya bencana” kata Rohidin Marsyah Saat Konferensi Pers di depan kantor Gubernur Bengkulu. (adv)

Komentar