oleh

Pencalonan Safriandi- Alboy Novebra, Kejutkan Wakil Walikota

 

Politik-bengkuluone.co.id, Berita terkait pencalonan Syafriandi- Alboy Novebra yang di usung oleh DPP Demokrat mengejutkan Calon Walikota Petahana Patriana Sosialinda yang saat ini masih aktif menjabat sebagai wakil walikota. “Saya baru tau dari media pagi ini Syafriandi- Alboy Novebra akan berpasangan di Pilwakot Mendatang” ungkap Patriana

info ini sangat mengejutkan beliau sebab selama ini syafriandi yang merupakan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu belum pernah ijin atau pamit akan mencalonkan diri sebagai calon walikota. “Sampai saat ini Beliau (safriandi-red) belum pernah pamit”  ungkap Patriana.

Diketahui Patriana Sosia Linda, ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar untuk maju dalam bursa pemilihan walikota Bengkulu pada Jumat malam (6/1). Terkait dengan rencana pendaftaran sebagai Calon Peserta Pilwakot 2018 Patriana mengatakan akan mendaftar ke KPU kota tanggal 9 januari, sekaligus mendeklarasikan Pasangan Linda-Mirza . “insyallah tanggal 9 kita akan mendaftar ke KPU Kota mohon do`anya semog di lancarkan Allah SWT “. Pungkas beliau. (red)

Komentar