Pengamanan di Kantor Bawaslu, Personel Polres Kaur Antisipasi Gangguan Kamtibmas 


Kaur
– Personel Polres Kaur Polda Bengkulu Melakukan PAM Kantor Bawaslu dalam rangka Operasi Mantap Brata guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang dapat mengganggu situasi Kantibmas.

Polres Kaur Polda Bengkulu. Personil yang melaksanakan piket PAM Kantor Bawaslu Kab. Kaur Bripka Imam Mustakim, Bripka Acdha Geri, Bripda Halim Annuri, Bripda William Permana.  melaksanakan pengecekan rutin Kantor Bawaslu Kabupaten Kaur guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilkum Polres Kaur.
Selasa, (23/04/2024) Pukul 23.00 Wib s/d Selesai.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.si melalui Kasi Humas Polres Kaur AKP Johny Silaen PAM Kantor Bawaslu Kabupaten Kaur di wilkum Polres Kaur. Ini dilakukan untuk mengantisipasi mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Dilaksanakan Pam Kantor Bawaslu Kabupaten Kaur juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Kami siap mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Terlaksananya PAM Kantor Bawaslu Kabupaten Kaur Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Kegiatan PAM Kantor Bawaslu berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ditemukannya kejadian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas serta tidak ditemukannya kejadian Tindak Pidana lainnya di wilkum Polres Kaur

Komentar