Pengamanan di Kantor Bawaslu, Polres Kaur Cek Seputaran Ruangan 

Kaur – Personel Operasi Mantap Brata (OMB) Nala Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan kegiatan sistem pengamanan secara berkala di Kantor Bawaslu Kabupaten Kaur Jumat(22/03/2023) Pukul 08.00 WIB s/d 08.00 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara AKP Pratikto menjelaskan bahwa Kegiatan Personil Piket Pam Kantor Bawaslu diantaranya Melakukan pemeriksaan (mengecek setiap barang bawaan serta identitas) setiap tamu yang masuk baik R2, R4 maupun pejalan kaki dengan menerapkan sikap siap siaga dan selalu waspada, Bersikap Tegas, Humanis dan selalu dalam sikap siaga terhadap Orang-orang /Tamu yang tidak dikenal atau dicurigai.

Selain itu Personel piket Pam Kantor Bawaslu selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem dan peka terhadap keadaan disekitar Kantor Bawaslu dan sekitarnya, Melaksanakan Patroli secara berkala diseputaran Kantor Bawaslu yang masih terdapat jalur pintu masuk, selain pintu masuk utama, tetap Waspada dan Catat data Identitas.

Adapun Personel yang melaksanakan yakni Bripka Imam Mustakim, Bripda HaliM Annuri, Bripda Nhadian Sehari, dan Bripda William Permana.

Kegiatan Sistem Pengamanan Kantor Bawaslu dalam rangka pengamanan antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kita selalu meningkatkan kewaspadaan dan Peduli Lingkungan Kantor Bawaslu rasa Aman dan Nyaman baik bagi diri sendiri maupun masyarakat yang memerlukan Pelayanan Pam,” Ujar Kasat Sabhara Kaur.

Komentar