Pengamanan Pleno Terbuka di Tingkat Kabupaten, Personel Polres Seluma Gelar Apel Persiapan Pengamanan

Seluma – Personel Polres Seluma Polda Bengkulu laksanakan Apel pagi persiapan pelaksanaan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat KPU Kabupaten Seluma pemilihan umum tahun 2024, di Gedung Daerah Kabupaten Seluma, Rabu (28/02/2024) pukul 08.00 WIB.

Apel dipimpin oleh Waka Polres Seluma Kompol Tatar Insan, S.H., dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Seluma, Perwira Polres Seluma serta Personil Polres Seluma.

AdapUn Penyampaian Apel oleh Waka Polres Seluma Kompol Tatar Insan, S.H., agar seluruh anggota fokus kepada kegiatan pengamanan ini.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” Imbau Waka Polres.

Waka Polres juga menekankan pentingnya mengawal semua proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma agar semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Agar setiap tamu yang akan masuk ke lingkungan kantor KPU Kab. Seluma diperiksa kalau tidak ada tanda pengenal atau surat mandat dilarang masuk” tambahnya.

Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, S.H., kegiatan Rapat Pleno ini nanti ada pembukaan kegiatan dan kita sudah ploting untuk lokasi lokasi pengamanan. Agar setiap tamu yang akan masuk ke lingkungan kantor KPU Kab. Seluma diperiksa kalau tidak ada tanda pengenal atau surat mandat dilarang masuk.

Untuk penjagaan pintu masuk itu agar diperiksa menggunaksn Metal Detektor dan barang- barang yang dapat membahayakan agar dibawa itu agar di amankan.

Agar para kasatgas memploting personil pengaman sesuai dengan ring nya masing – masing

Sikap tampang dan etika pada saat pengamanan dijaga, mengingat akan banyak tamu undangan yang hadir.

Komentar