Pengamanan Tabligh Akbar, Polres Mukomuko Kerahkan Puluhan Personel

Mukomuko – Polres Mukomuko Polda Bengkulu, mengerahkan puluhan personel pengamanan Tabligh Akbar dalam Rangka HUT Kabupaten Mukomuko Ke 21 Tahun 2024 dengan menghadirkan penceramah Ustadz Prof. Dr. Abdul Somad Batubara, Lc.D.E.S.A, PH.D

Acara tabligh akbar akan dilaksanakan di Lapangan Eks MTQ Kabupaten Mukomuko pada Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 20.00 Wib.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si mengatakan anggota Polres Mukomuko yang turun dalam pengamanan ini kurang lebih ada 233 personil.

“Untuk pengamanan tablig akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Somad ini, kami dari Polres Mukomuko akan menerjunkan 233 personel, itu khusus Polres dan belum termasuk instansi lainnya. Personil pengamanan akan disiagakan sejak sore mengingat masyarakat akan mulai ramai berdatangan,” Ucap Kapolres Mukomuko.

Ia menjelaskan, untuk mensukseskan dan lancarnya kegiatan itu pihaknya akan melakukan pengamanan ketat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

“Pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Jadi, anggota nanti ditempatkan pada titik-titik yang sudah ditentukan,” ungkap AKBP Yana.

Kapolres menyebut, pengamanan kegiatan keagamaan ini adalah bentuk pelayanan Polres Mukomuko dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Mukomuko.

Komentar