oleh

Pengurus Baru DPD Golkar Provinsi Bengkulu Segera Kantongi SK

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Kepengurusan DPD Golkar Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Rohidin Mersyah, yang terpilih dalam Musyawarah Daera Luar Biasa (Musdalub) beberapa waktu lalu, akan segera mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP.

“Semuanya masih berproses, memang awalnya diagendakan pekan ini SK yang dimaksud rampung. Tapi karena saat ini pihak berkompeten yang menandatangani SK, yakni Ketum dan Sekjen tengah sibuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Sehingga penandantanganan SK untuk kepengurusan DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang sudah diusulkan terpaksa ditunda,” ungkap Demisioner Pengurus DPD Golkar Provinsi, Syamsu Amanah, di Bengkulu.

Selain itu menurutnya, karena Rakernas ini berlangsung selama 3 hari yang kemudian dilanjutkan dengan Orientasi Fungsionaris selama 2 hari, kemungkinan besar pekan depan baru SK itu ditandatangani.

“Paling tidak kita harus menunggu seminggu lagi SK itu rampung ditandatangani. Kita berharap tidak ditunda-tunda lagi,” katanya, Kamis, (22/3/2018).

Dikatakan, jika SK sudah ditandatangani, barulah pihaknya mengusulkan pelantikan pengurus. Dimana Ketua Umum diagendakan hadir dan langsung melantik.

“Untuk waktu pasti pelantikan, kita terlebih dahulu tetap harus menyesuaikan dengan jadwal Ketum, agar nantinya bisa dipastikan langsung hadir ke Bengkulu,” terangnya.
Sementara ditanya persiapan Pileg dan Pilpres, Syamsu menyampaikan, tengah dibahas dalam Rakernas, karena dari Rakernas nantinya akan ada petunjuk selanjutnya.

“Rakernas dilakukan salah satu diantaranya membahas persiapan Pileg dan Pilpres itu sendiri. Sehingga yang di daerah akan mengikuti petunjuk dari DPP nantinya,” tutupnya. (red-3)

Komentar