oleh

Pengurus KONI Bengkulu Dilantik

bengkuluone.co.id, Ketua KONI pusat Tono Siratman, melantik Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Provinsi Bengkulu periode 2017-2021 Selasa (13/12/2017)

Pelantikan dihadiri oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Forkopimda Provinsi Bengkulu dan undangan lainnya. Yang menarik, pelantikan juga dihadiri oleh ketua KONI Aceh dan Sumatera Utara.

KONI Provinsi Bengkulu yang diketuai Mufran Imran berjanji akan meningkatkan kinerja lebih baik dari periode sebelumnya.

Sementara ketua KONI pusat Tono Suratman mengapresiasi hadirnya Plt Gubernur Bengkulu. “Terimakasih pak Plt Gubernur Bengkulu telah memfasilitasi pelantikan KONI. Mudah-mudahan KONI kedepan lebih solid dan semangat dalam meningkatkan prestasi,” sampai Tono.

Tono berharap dengan sinerji antara pemerintah dan KONI akan meningkatkan kinerja KONI. “Sebentar lagi ada kejuaraan pekan Olahraga, itu menjadi salah satu tolak ukur meningkatkan kinerja dan bekerja sama dengan Gubernur Bengkulu,” kata Tono.

Sementara Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengharapkan KONI memiliki semangat baru untuk kebangkitan olahraga di Bengkulu. “Apa lagi yang di sampaikan ketua KONI pusat tahun 2019 Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah Korwil, tentu kesiapan Infrastruktur, atlit yang menjadi fokus kita dan apabila sukses Infrastruktur, atlit dan prestasi,” ungkap Rohidin Mersyah. (Adv)

Komentar