oleh

Penjabat Walikota Ajak ASN Tingkatkan Kinerja Dalam Apel Gabungan Perdana

Apel gabungan perdana bersama pejabat walikota Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Setelah resmi dilantiknya Budiman Ismaun sebagai pejabat walikota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar apel gabungan yang melibatkan ratusan ASN, OPD intansi yang ada di Halaman Kantor Walikota, Bentiring, Selasa (23/1/2018). Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Budiman Ismaun.

Budiman Ismaun dalam amanatnya meminta jajarannya untuk terus bekerja sama demi kelancaran pelayanan masyarakat, meningkatkan kedisiplinan kerja, serta mengingatkan ASN agar komitmen mendukung program pemerintah, di antara tugas besar yang harus dijalankan selama dia menjabat adalah menjalankan pemerintahan dan memfasilitasi Pemilihan Walikota (Pilwakot) sampai mendapatkan Walikota definitif.

Budiman berkomitmen sebagai Penjabat Walikota akan maksimal dan berusaha memenuhi harapan masyarakat. “Bekerjalah secara disiplin, tidak usah risau dan khawatir jika ada isu mutasi. Saya tidak akan lakukan mutasi,” tegas Budiman Ismaun.

Budiman mengharapkan seluruh ASN agar bekerja lebih tenang, ikhlas, dan memiliki integritas, dalam artian jujur dan konsisten dalam bekerja.

“Tetap bangun koordinasi dan komunikasi yang berkualitas di segala lini Pemerintahan Kota, antar ASN dan OPD dalam melaksanakan seluruh tahapan pembangunan. Saya juga berpesan kepada camat dan lurah agar peka terhadap masyarakat guna menciptakan masyarakat yang aman dan tenang,” ujarnya. (adv)

 

Komentar