Pererat Silahturahmi Bersama Warga, Kapolres Rejang Lebong Buka Dapur Umum dan Jumat Curhat 

Rejang Lebong – Kapolres rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon,S.H., S.I.K., M.H.,melaksankan Jumat Curhat di Tempat terbuka yaitu  dilakukan di tempat Kediaman Kapolres sekaligus lakukan silaturahmi pada warga dengan cara membuka Dapur Umum. Kegiatan tersebut dilakukan setiap Jum’at setelah selesai Sholat Jumatan

Kapolres Rejang Lebong menyampaikan kegiatan Dapur Umum guna lebih mempererat silaturahmi pada Orang / Warga  dan pada siswa pesantren maupun orang² yang kehidupan masih tetap mencari rejeki di pinggir jalan ataupun warga lainya.

Dalam sambutannya Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan pada masyarakat Agar tetap menjalin silaturahmi sesama umat beragama dan tidak membedakan Agama suku dan Ras.

Kapolres juga Mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan di lingkungan Mading masing maupun dilayah Kabupaten rejang Lebong agar terciptanya secara umum stabilitas keamanan .

“Warga diharapkan agar selalu lebih antusias untuk menjaga anak-ankanyanya maupun keluarga agar tidak terlibat dalam peredaran Minuman keras maupun pelaku , pengedar Narkoba maupun pelaku tindak kejahatan berlalulintas di jalan umum karena perbuatan tersebut akan patal dan akan beresiko pada diri sendiri maupun orang banyak yang ada di lingkungan masing-masing,” ungkapnya Jumat (03/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rejang Lebong juga menyampaikan kepada seluruh warga saling terkait untuk Menjadi Pelopor berkendaraan guna keselamatan bersama dan melaporkan apabila ada gangguan akamtibmas di wilayah hukum.

“Warga diharapkan agar sesegera mungkin melaporkan kejadian tersebut secara langsung maupun secara telpon Ke Nomor 110 Colsenter Polres Rejang lebong,” pungkasnya.

Komentar