Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Menerima Audiensi Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu

Bengkulu – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya MH, menerima kunjungan kerja dan audiensi dari perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu. Pertemuan yang berlangsung di ruang Kapolda Bengkulu tersebut menjadi ajang penting untuk memperkuat kerjasama antara lembaga penegak hukum dan instansi pengawasan keuangan, Rabu (24/04/2024).

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Faeshol Cahyo Nugroho, menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin sinergi dan meningkatkan pengawasan dalam pengelolaan keuangan negara. “Silaturahmi ini guna mengingatkan dan meningkatkan pengawasan dalam pengelolaan keuangan negara,” ungkap Nugroho.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin antara Polda Bengkulu dan BPKP Provinsi Bengkulu. “Kami berkomitmen untuk mendukung program dan kebijakan Kapolda Bengkulu,” tambah Nugroho.

Pertemuan antara Kapolda Bengkulu dan perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu diharapkan dapat menjadi langkah untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan efektivitas pengawasan keuangan negara, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi pembangunan dan kemajuan Bengkulu.

Komentar