Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Tandatangani PKS Bersama BRI

Bengkulu – Penandatanganan kerjasama dan MOU dilakukan Polda Bengkulu dengan kantor Bank BRI Cabang Bengkulu, yang dilaksanakan di rungan tamu kapolda Bengkulu Rabu (03/4/2024) sekira jam 10.00 wib.

Penandatanganan MOU tersebut bertujuan untuk bekerja sama dalam pemberian fasilitas penyaluran pembayaran gaji,pembayaran tunjangan kinerja,pemberian kredit, termasuk kredit BERIGUNA dan KPR, menyediakan jasa layanan perbankan lainnya serta pengelolaan pembayaran penerimaan Negara bukan pajak (PNBP) dan badan layanan umum (BLU).

Pimpinan cabang Bank BRI Bengkulu tunjung yudho wahono, mengucapkan terimakasih atas kerjasama ini dan berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh Personil Polda Bengkulu, semoga kedepannya kerjasama ini semakin baik dan saling menguntungkan.

Kegiatan ini dipimpin Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs H. Armed wijaya M.H. yang didampingi Karo,OPS, Kabid KUM, Kabid KEU, Kabid TIK, Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs H. Armed wijaya M.H., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bank BRI Cabang Bengkulu untuk menjalin kersama yang baik dengan polda bengkulu.

“ Penandatanganan MOU ini tentu saja sangat bermanfaat buat menunjang kebutuhan Personil Polda Bengkulu . Semoga ke depan hubungan yang kita bina ini bisa ditingkatkan dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Kapolda juga yakin bahwa kerjasama dengan BRI cabang Bengkulu ini akan sangat menguntungkan untuk pengelolaan anggaran tunjangan para personil. Dimana sebelumnya hanya gaji personil yang ditransfer melalui BRI dan kini sekalian tunjangan-tunjangannya.

Komentar