Personel Gabungan Polres Kaur Lakukan Pencarian Warga Hanyut di Sungai

Kaur – Personel gabungan dari Polres Kaur, Polsek Maje, Brimob dan Sar Airud TNI AL, Basarnas, BPBD, Pemerintah Desa dan Warga Desa Kecamatan Maje berusaha melakukan Penyisiran pencarian adanya warga yang terbawa arus sungai Sambat Kiri Kec Maje Kabupaten Kaur, Jumat (23/02/2024).

Adapun warga yang tenggelam tersebut yakni Witro Yuliansyah (25) warga Dea Tanjung Betung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Menurut keterangan saksi Andika Saputra (21) Adik Korban, Pada hari Rabu 21 februari 2024 sekira pukul 20.00 WIB Korban berpamitan dari anjungan /pondok adiknya Andika untuk pulang ke anjungan / pondok korban yang letaknya di bagian seberang sungai Air Sambat, yang mana saat itu arus air sungai masih besar akibat hujan deras, namun korban masih tetap untuk pulang ke anjungan / pondok milik nya di karnakan istri dan anak korban menunggu di anjungan / Pondok miliknya.

Kamis Pagi tanggal 22 Februari 2024 sekira jam 07.00 WIB adik korban datang ke anjungan / pondok korban untuk meminta kebutuhan dapur dan menanyakan kakaknya tersebut ternyata korban yang sedianya berpamitan pulang dari pondok/anjungan adik nya itu jam 20.00 WIB belum sampai di anjungan/pondok milik nya.

Korban Baru di ketahui oleh adik dan istri korban di duga hilang dan hanyut dari arus Sungai sambat Pada pagi hari sekira jam 7.00 wib setelah adiknya Andika ngecek ke anjungan korban dan menanyakan ke kakak ipar nya (istri korban) ternyata tidak di temukan keberadaan korban.

Melihat Korban yang tidak kunjung di temukan adik korban berinisiatif melaporkan ke keluarga dan keluarga melaporkan ke pamong desa tempat korban tinggal.

Komentar