Personel OMB Nala Polresta Bengkulu, Amankan Persiapan Pembukaan Rapat Pleno Tingkat Kota

Bengkulu – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi, Personel terlibat OMB Nala 2024 Polresta Bengkulu melaksanakan pengamanan persiapan dalam rangka menyambut rapat pleno tingkat Kota untuk Pemilu 2024 di Grage Hotel Bengkulu, Jumat (01/03/2024).

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat menegaskan pentingnya peran polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap tahapan pemilu.

“Kehadiran kita di sini hari ini adalah untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan aman bagi semua pihak. Tugas kita adalah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan memastikan integritas pelaksanaan rapat pleno di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Selain itu, juga dilakukan pengecekan kelengkapan peralatan dan perlengkapan keamanan yang akan digunakan dalam pengamanan rapat pleno tersebut. Seluruh petugas kepolisian diminta untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik dan memastikan kesiapan dalam menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama secara sinergis dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu, sehingga hasilnya dapat mencerminkan suara rakyat secara adil dan transparan,” tutupnya.

Komentar