Personel Polri Bantu Pembersihan Material Lumpur Akibat Banjir di SMPN 05 Talang Leak Lebong

Lebong – Personel Posko Siaga Bencana Polres Lebong Polda Bengkulu, pada Kamis (18/4/2024) bersama instansi terkait lainnya seperti TNI, BPBD dan warga desa setempat, melakukan pembersihan material lumpur akibat banjir bandang yang menimpa SMPN 05 Talang Leak Kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, melalui Padal Posko Iptu Tulus Wibowo mengatakan, kegiatan pembersihan material lumpur tersebut juga melibatkan relawan tanggap bencana.

“Hari ini kita lakukan kegiatan pembersihan sehingga sekolah bisa kembali difungsikan setelah terdampak banjir bandang yang membawa material lumpur di sekolah,” kata Kata Kapolsek.

Lanjutnya, kegiatan pembersihan material lumpur tersebut sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian Polri dan mendapat apreasiasi dari pihak sekolah.

“Polri dalam hal ini Polres Lebong dan Polsek jajaran terus bersinergi dengan berbagai instansi untuk memberikan respon atas bencana alam banjir di Kabupaten Lebong, dengan melakukan berbagai aksi sosial,” pungkasnya.

Komentar