Personel Polsek Kaur Selatan Berikan Petolongan Warga yang Hanyut di Pantai Sambat

Kaur – Dua Remaja warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur sempat terseret ombak hingga puluhan meter saat dalam perjalanan pulang dari mancing di Pantai Sambat Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur pada Kamis Sore, (29/02/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua remaja itu bernama Fauzi (19) dan Dafa (20) keduanya sama-sama warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, beruntung saja berkat bantuan masyarakat sekitar dan aparat kepolisian kedua korban berhasil diselamatkan, kendati dalam keadaan lemas karena kehabisan tenaga saat melawan arus dan terlalu banyak meminum air laut.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Ryokun Atmojo S.H., membenarkan peristiwa tersebut.

Dirinya juga mengatakan awalnya kedua korban mancing bersama tiga rekannya, di pantai Sambat.

Ketika perjalanan pulang kedua korban sempat diterjang ombak hingga terseret ke laut hingga puluhan meter.

Melihat peristiwa itu tiga orang yang juga ikut memancing dan selamat, langsung memberikan informasi kepada masyarakat dan Kepala Desa Tanjung Besar.

“Ya memang benar ada dua Remaja sempat terbawa ombak saat perjalanan pulang dari mancing di pantai Sambat, tapi Alhamdulillah berhasil diselamatkan oleh masyarakat dan Aparat Desa Tanjung Besar serta anggota Polsek Kaur Selatan, saat ini keduanya sudah dibawa pulang ke rumah masing-masing” kata AKP Ryokun Atmojo.

Komentar