Personel Polsek Kaur Selatan Monitoring dan Evakuasi Nelayan Alami Kerusakan Kapal 

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Personil Polsek Kaur Selatan bersama Pemerintah dan warga Desa Pasar Lama melaksanakan monitoring evakuasi penjemputan dua nelayan yang telah kembali ke daratan An. Yopran, 26 tahun dan Febi, 24 Tahun warga Desa Pasar Lama , yang diduga mengalami kerusakan mesin kapal di lautan kurang lebih 17 mil atau sekira 4 jam dari pinggir laut.
Jumat, (22/03/2024), Sekira pukul 15.00 Wib

Korban dapat dijemput dan diselamatkan oleh rekan sesama nelayan yang berangkat menyusul ke tengah lautan dengan menggunakan 4 buah perahu dan setelah ketemu korban langsung dibawa kembali ke daratan.

Kedua korban pada pukul 16.15 wib., telah berhasil sampai di pantai dan langsung diantar pulang ke rumah masingmasing, kedua korban dalam kondisi sehat.

“Korban saat ini telah berada di rumah masing-masing dan Kades atas nama pemerintahan Desa Pasar Lama mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada Polsek Kaur Selatan, TNI, Lanal, Basarnas yang telah bersama- sama memonitor proses korban hilang sampai dapat mendarat kembali,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun Admojo.

Komentar