Personel Polsek Kota Manna Laksanakan Patroli Dialogis di Wisata Pantai Pasar Bawah 

Bengkulu Selatan – Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di area wisata Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan personel dari Polsek Kota Manna AIPDA Pujiono bersama BRIGPOL R.Nadeak S.H., melaksanakan patroli dialogis ke pengunjung wisata dan para Nelayan, Senin (22/04/2024).

Kegiatan patroli untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pengunjung wisata yang di wilayah hukum Polsek Kota Manna  seperti obyek Wisata Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan patroli di lokasi wisata untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung untuk memberikan rasa aman serta himbauan agar tidak berenang terlalu tengah demi terciptanya situasi kamtibmas aman kodusif.

“Selain melaksanakan patroli ke obyek wisata untuk menjaga situasi keamanan dan menyampaikan imbauan agar selalu jaga keselamatan dan keamanan dalam berwisata,” imbuhnya.

“Wisata Pantai  Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan ,salah satu wisata yang masih favorit untuk di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah tentunya disamping menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif  juga memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan di lokasi wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah kami,” sambungnya.

Selain patroli, sesekali terlihat petugas melakukan dialogis dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan terhadap barang bawaan, dan kewaspadaan jangan berenang dilaut melewati batas yang sudah di tentukan, ”Tutup Kasi Humas Akp Sarmadi.

Komentar