Personel Polsek Nasal Monitoring dan Bantu Bersihkan Material Tanah Longsor di Desa Ulak Pandan 

Kaur – Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan monitoring daerah rawan banjir dan tanah longsor di wilayah kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Kamis (30/11/2023) sekiraa pukul 19.00 WIB.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen dari hasil monitoring Polsek Nasal mendatangi beberapa titik terjadi banjir diantaranya di Simpang PT.CBS di Desa Ulak Pandan dan Pemukiman warga di Desa Ulak Pandan dan Air Periukan.

“Genangan air di Simpang PT.CBS Desa Ulak Pandan setinggi 30 cm sedangkan air yang menggenang di Desa Ulak Pandan dan Air Periukan setinggi 20 cm, namun mmasih bisa di lalului kendaraan,” ujar Kasi humas.

Tak hanya itu Kasi humas menyampaikan personel Polsek Nasal bersama warga juga membersihkan material tanah longsor menggunakan alat tradisional agar dapat di lewati pengguna jalan.

“Banjir yang terjadi di beberapa titik di Kecamatan Nasal telah beransur surut dan Tanah longsor yang menutupi jalan lintas telah dapat dilintasi kendaraan bermotor dari dua arah. Untuk situasi saat ini terpantau aman terkendali, Hujan sudah berhenti / Reda, Anggota polsek Nasal telah melakukan Mobiling untuk mendata titik Lokasi Banjir dan Longsor,” pungkas Kasi Humas.

Komentar