Personel Sat Lantas Polres Kepahiang Commander Wish Pengaturan Lalu Lintas

Kepahiang – Guna memberikan kelancaran serta ketertiban lalu lintas di pagi hari, Personel Sat Lantas Polres kepahiang melaksanakan kegiatan Commander Wish (Strong Point) di persimpangan dan lokasi rawan macet, diwilayah hukum Polres Kepahiang, Senin(29/4/2024) pagi.

Pengamanan atau pengaturan lalu lintas Polres kepahiang Polda Bengkulu menempatkan personel di titik lokasi persimpangan dan lokasi rawan Macet dalam wilayah kepahiang. Kegiatan rutin ini dilakukan oleh personel Sat Lantas polres kepahiang sebagai bagian dari upaya untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang biasanya terjadi pada jam-jam sibuk, terutama selama masa sekolah.

Dengan tindakan ini, para petugas berperan aktif dalam mengatur aliran kendaraan dan memastikan jalur-jalur penting tetap lancar, sehingga para pelajar dapat sampai ke sekolah tepat waktu.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K memalui Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si mengatakan, kegiatan ini guna menciptakan kondisi arus lalin tertib dan lancar serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan pada jam-jam sibuk.

Komentar