Personel Sat Lantas Polresta Bengkulu Gelar Strong Point di Persimpangan

Bengkulu – Personel Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Commander Wish (Strong Point) di Persimpangan dan lokasi rawan macet, rawan pelanggaran dan rawan laka lantas dalam wilayah hukum Polresta Bengkulu, pagi Rabu (28/02/2024).

Adapun giat PAM Tur Lalin / CW / Strong Point pada Pagi hari, dilaksanakan setiap hari dari pukul 06.30 WIB s/d 08.00 WIB, dengan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Konsolidasi dan selanjutnya penempatan dan pergeseran personil yang telah ditentukan pada lokasi persimpangan, Lokasi yang Rawan Macet, lokasi rawan Gar dan Rawan Laka.

Patroli ini dilaksanakan oleh Personel Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran Polresta Bengkulu Polda Bengkulu yang telah tesprint.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Ps Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Nyimas Sopia kegiatan ini guna menciptakan kondisi arus lalin di pagi hari pada jam jam kantor dan anak sekolah dapat aman, tertib dan lancar pada persimpangan persimpangan yang Rawan Macet, Gar dan Laka dalam wilayah Kota Bengkulu.

“Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pengguna jalan, baik pejalan kaki, R2, R4 dan R6 agar dapat aman, tertib dan lancar dalam aktivitas berkendaraan di jalan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Tuturnya.

AKP Nyimas Sopia menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan

Komentar