Personel Satlantas Polres Bengkulu Utara Bersama Jasa Raharja Bagikan Brosur Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor

Bengkulu Utara – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat pajak kendaraan bermotor, Satlantas Polres Bengkulu Utara bersama Jasa Raharja gencar melakukan sosialisasi dan pembagian brosur. Kegiatan ini dilakukan di berbagai titik strategis di wilayah Bengkulu Utara, seperti jalan raya, pasar, dan tempat keramaian lainnya.

Brosur yang dibagikan berisi informasi tentang pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor, manfaatnya bagi masyarakat, dan sanksi bagi yang tidak patuh. Petugas Satlantas juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang cara mudah untuk membayar pajak kendaraan bermotor, baik secara online maupun offline.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K., mengatakan bahwa “Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan bermotor.” ungkanya.

Pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu sumber pendapatan negara yang penting untuk membiayai pembangunan dan pelayanan publik.

“Selain itu, dengan taat membayar pajak kendaraan bermotor, masyarakat juga dapat terhindar dari sanksi, seperti penilangan dan penarikan kendaraan.” pungkasnya.

Komentar