Personel Satlantas Polres Bengkulu Utara Ikut Amankan Rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Utara melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada Rapat Pleno Penetapan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara di Kedai Four Stars Arga Makmur, Bengkulu Utara, Kamis (2/5/2024).

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya Rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yang dihadiri oleh para komisioner KPU Bengkulu Utara, Bawaslu Bengkulu Utara, para Caleg, tim sukses, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K., mengatakan, “Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamseltibcarlantas dan kamtibmas guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan,” ungkapnya.

IPTU Ayu menambahkan, Petugas Satlantas Polres Bengkulu Utara telah dikerahkan sejak pagi hari dari sebelum disiapkannya acara untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di sekitar Kantor KPU Bengkulu Utara.

Selain itu, personel Satlantas Polres Bengkulu Utara juga melakukan imbauan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan agar berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas.

Rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamseltibcarlantas dan gangguan kamtibmas  yang berarti.

Komentar