Personel Satlantas Polres Bengkulu Utara Lakukan Pembagian Stiker dan Brosur Himbauan Mudik Lebaran 2024

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dalam beberapa minggu kedepan, personel Satlantas Polres Bengkulu Utara melakukan kegiatan pembagian stiker dan brosur himbauan mudik lebaran 2024 kepada para pengendara di Jalan Raya Arga Makmur, Bengkulu Utara, pada hari Selasa, 26 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas selama sebelum dan atau menjelang mudik lebaran tahun ini.
Selain pembagian stiker dan brosur, personel Satlantas Polres Bengkulu Utara juga memberikan edukasi dan imbauan langsung kepada para pengendara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan tercipta mudik lebaran yang aman dan nyaman.

Komentar