Personil Satlantas Polres BU Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pengunjung dan Petugas Parkir Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara – Personel Satlantas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, gencar melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. Kali ini, sasarannya adalah para pengunjung dan petugas parkir di Pasar Purwodadi, Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari selasa, pukul 09.00 WIB. Sosialisasi dipimpin langsung oleh Bripka R. Sihombing, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bengkulu Utara.

Dalam sosialisasi tersebut, Bripka R. Sihombing selaku perwakilan kasat lantas IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K., menyampaikan berbagai imbauan terkait keselamatan berlalu lintas dan juga menjelaskan tentang pentingnya tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

“kami harap masyarakat selalu patuhi aturan dalam berlalu lintas saat berbelanja ke pasar baik itu dekat ataupun jauh. Selain itu juga perhatikan kendaraan saat parkir agar tidak mengganggu lalu lintas tidak ada kemacetan.” Ucapnya.

Para pengunjung dan petugas parkir Pasar Purwodadi menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Mereka antusias mendengarkan imbauan dan tips-tips yang disampaikan oleh R. Sihombing.

Harapan terbesar dari kegiatan sosialisasi ini ialah, kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dapat meningkat.Polres Bengkulu Utara

Komentar