oleh

Pesan Aa Gym ke Menteri Agama Agar Amanah Jalankan Tugas

 

Jakarta–bengkuluone.co.id, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, menghadiri doa dan dzikir dalam rangkaian Hari Amal Bakti yang ke-72 di aula HM Rasjidi Kemenag, Jalan MH Thamrin N0. 6 Jakarta Pusat, Jumat (5/1).

Srbagaimana dilansir dari islampos.com Dalam sambutannya, Aa gym sapaan akrabnya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

“Ini pertemuan selanjutnya sesudah di Monas kemarain. Dan saya mendengar ada perubahan signifikan dari kementerian agama tentunya, sebagai rakyat indonesia sangat bersyukur,” ujar Aa Gym di aula HM Rasjidi Kemenag, Jalan MH Thamrin N0. 6 Jakarta Pusat, Jumat (5/1).

Ia menambahkan, Kementerian Agama ini kementerian yang mendapatkan mulia dunia akhirat jikalau benar menjalankannya. Namun, lanjut Aa bisa juga hina dunia akhirat kalau salah menjalankannya.

“Dan saya  mengira di antara seluruh kementerian di Indonesia yang pertama dihisap adalah Kementerian agama, karena sudah berani bicara yang paling esensi dalam hidup,” pungkasnya.

Aa Gym mengingatkan, nantinya menteri agama di akhirat yang pertama dihisab di antara menteri-menteri karena Allah sangat memperhatikan hamba-hambanya. Ia berharap pertemuan ini pertemuan diberikan  rasa penuh syukur. (red)

Sumber: Islam pos.com

Komentar