oleh

Pesan Nu Untuk Rohidin Mersyah, Setelah Dilantik Menjadi Gubernur Hingga 2021

Bengkuluone.co.id- Dr Zulkarnain Dali, ketua pengurus wilayah nahdiotul ulama provinsi bengkulu memberikan pesan kepada Rohidin Mersyah yang telah resmi menjadi Gubernur Bengkulu sisa masa jabatan 2016-2021.

pesan zulkarnain agar Rohidin dalam memimpin Bengkulu hingga 2021 dapat mengayomi, berdiri diatas semua golongan tanpa membedakan dan mengkotak-kotakkan.

Rohidin yang merupakan kader serta pengurus Muhammadiyah diharapkan memberikan perhatian kepada semua ormas keagamaan di Provinsi Bengkulu. Selain itu, Rohidin juga diharap mampu merangkul semua golongan suku di Bengkulu.

“Selamat kepada Pak Rohidin Mersyah, semoga dapat membawa kemajuan bagi Bengkulu, membawa persatuan, kesatuan dan perdamaian, serta melanjutkan terus program pembangunan untuk kemaslahatan umat,” kata Zulkarnain Dali, Selasa (11/12/2018).

Didepan mata, kata Zulkarnain, menunggu agenda besar politik kebangsaan, yakni pilpres dan pileg 2019. Untuk itu, dia berharap Rohidin mampu mewujudkan Bengkulu aman di tahun politik ini.

Seperti diketahui, Rohidin Mersyah dilantik sebagai Gubernur Bengkulu di Istana Merdeka Jakarta pada Senin 10 Desember 2018. Dia dilantik langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

pasca setelah dilantik rohidin mersyah optimis akan mendorong kemajuan Provinsi Bengkulu di taraf nasional. Selain itu, komoditas unggulan di Bengkulu tak luput dari perhatian Rohidin.

target infrastruktur strategis, Rohidin menyampaikan akan diselesaikan hingga 2021. Infrastruktur itu diantaranya pembangunan konektivitas jalan tol dan rel kereta api pada pengembangan Pelabuhan Pulau Baai, juga pengembangan Bandara Fatmawati Soekarno.( SL)

Komentar

Berita Terbaru