Pimpin Apel OMB, Dirpolair Tekankan Jaga Netralitas Polri

Bengkulu – Dirpolair Polda Bengkulu Kombespol Erick Sartani Marbun, S.I.K., memimpin Apel Rutin dalam rangka Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, Kamis (30/11/23).

Dalam arahannya, Dirpolair menegaskan kepada seluruh personel untuk menjaga netralitas selama proses Pemilu, memperkuat kerjasama antar personel, melaksanakan koordinasi secara berjenjang, dan menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal bagi masyarakat.

“Mari kita sebagai personel Polri menjaga netralitas pada proses Pemilu ini, tetap saling bekerjasama dalam bertugas, lakukan koordinasi secara berjenjang, dan tetap menjaga kesehatan, hal tersebut kita jaga demi pelaksanaan tugas yang maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Mengakhiri arahannya Dirpolair menyampaikan, kepada seluruh anggota untuk menjaga Kesehatan karena Memasuki musim pancaroba, dimana sering terjadi adanya ketidak tentuan kondisi cuaca, mengharuskan kita untuk terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit penyerta pancaroba.

Komentar