Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Ketahun Berikan Arahan Pentingnya Kedisiplinan

Bengkulu Utara – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas Jumat (01/12/2023).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu. Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H bertempat di halaman mako polsek.

Dalam arahannya, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota Polri dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.

Komentar