oleh

Pimpin RAT Primkopol, Wakapolda Bengkulu Harapkan Inovasi dan Terobosan

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si memimpin langsung Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Primer Koperasi Polisi (Primkoppol ) Tahun buku 2023, Rabu (25/03/2023) bertempat di gedung Adem Polda Bengkulu. Hadir pada kesempatan itu selaku pembina Primkopol Kabid Keuangan Polda Bengkulu serta anggota.

Kompol Arie Yansyah selaku Ketua Primkoppolda Bengkulu menjelaskan dalam laporannya sesuai dengan amanat Undang-Undang No 25 Tahun 1992 serta Anggaran Dasar dan Aggaran Rumah Tangga Primkoppol pelaksanaan Rapat Anggota merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus dan pengawas minimal satu tahun sekali. Dalam kesempatan itu, dirinya mewakili segenap pengurus ingin mempertanggungjawaban terkait apa saja telah dilakukan Primkoppol satu tahun belakangan ini.

“Alhamdulillah selama satu tahun terakhir kondisi keuangan Primkopolda Bengkulu dalam kondisi sehat. Salah satu program unggulan yakni bekerja dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polda Bengkulu dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada anggota, keluarga dan masyarakat yang membutuhkan dan masih berjalan hingga saat ini,” jelasnya.

Sementara itu Wakapolda Bengkulu mengapresiasi dan berterima kasih kepapada pengurus yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Namun ia berharap Primkopolda Bengkulu dapat lebih berperan aktif lagi dalam memberikan manfaat kepada anggota yang merupakan anggota Polri dan ASN Polda Bengkulu.

“Saya berpesan untuk Primkoppolda Bengkulu tetap berpegang tegung harus akuntabel setiap menjalankan tugasnya. Ciptakan inovasi-inovasi dan terobosan agar keberadaan Primkopolda Bengkulu dapat memberikan dampak positif dan signifikan bagi anggotanya,” ucap Wakapolda Bengkulu

Komentar