oleh

Pisah Sambut Dandim 0407 Bengkulu, Ini Pesan Bupati

Bengkuluone.co.id – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), beserta jajarannya, Jumat (30/08/2019) malam menggelar pisah sambut Komandan atau Dandim Komando Distrik Militer 0407/Bengkulu, yakni Letkol. ARM. Yose Rizal Sa’at, M.P.I.C.T., M.Han, dengan Letkol. Inf. Uchi Cambayong, S.IP.

Dalam kesempatan itu, mantan Dandim 0407 Bengkulu, Letkol Arm Yose, secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bengkulu Tengah (Benteng) dan Pemerintah Kota Benglulu, karena selama menjabat sebagai Dandim dirinya merasa sudah diberlakukan dengan baik, dan diterima di tengah masyarakat maupun Pemrintah.

“Alhamdulillah pada hari ini saya sudah menyerahkan jabatan saya sebagai Dandim 0407 Bengkulu kepada Bapak Letkol Inf Uci Cambayong,” ujar Yose.

“Tentuhnya selama bertugas di Bengkulu Tengah, banyak sekali kesan dan pesan yang saya dapatkan dari masyarakat maupun Pemerintah. Atas nama pribadi saya berterima kasih karna sudah diberi kesempatan menjadi salah satu bagian dari Bengkulu Tengah,” ucap Yose.

Lebih dalam lanjut Yose, meskipun tidak lagi menjabat sebagai Dandim Bengkulu, bila ada kunjungan ke Bengkulu, kedepan ia berharap Bengkulu Tengah masih bersedia menerima.

“Saya dan keluarga mohon izin, mohon pamit untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru. Banyak kesempatan yang saya dapatkan dibengkulu tengah saya sangat terimakasih dan saya berharap saya dan keluaraga dapat diterima jika ada kunjungan ke Bengkulu Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, sebagai keluarga baru di Begkulu Tengah, mengantikan Bapak Arm Yose, Dandim Bengkulu 0407, Letkol Inf Uchi Cambayong, S.IP. berharap masyarakat Bengkulu dan Bengkulu Tengah dapat memberikan wejangan pengetahuan selama bertugas  sebagai Dandim yang baru.

“Kepada Pemerintah Daerah dan msyarakat Bengkulu Tengah mohon dukungan dan kerjasamanya, bahkan bimbing kami disetiap langkah kami. Agar kedepan kami tidak salah langkah dan dapat melaksankan tugas ini dengan baik,” tandasnya.

Terpisah Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH dalam sambutanya mengucakan, terima kasih kepada Letkol Arm Yose Rizal Sa’at, M.P.I.C.T.M.Han, semoga di tempat tugas yang baru beliau selalu diberi kesehatan dan ke suksesan. Sementara untuk Dandim yang baru yakni Letkol Inf Uchi Cambayong, S.IP., selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada saudara saya Letkol Yose beserta istri, semoga sukses ditempat yang baru. Kami Pemerintah dan masayarakat Bengkulu Tengah akan selalu membuka ruang bagi saudara saya Yose dan keluarga apabila nanti berkesempatan untuk memgunjungi kami di Kabupaten ini,” ujar Buapati.

“Dan untuk, Dandim yang baru Letkol Inf Uchi Cambayong, S.IP. selamat datang, semoga bapak dapat menjadi bagian kami di Kabupaten ini,” demikian Bupati. (Lks)

Komentar

Berita Terbaru